Prabowo: Lama Kelamaan Itu Sudah Jadi Basi




Saya ga kemana-mana, saya berada di Indonesia, saya hadapi.
Lama-lama rakyat kita juga faham, sejarah juga membenarkan.
Yang benar akan muncul, fitna-fitnah terhadap saya lama-lama juga hilang.
Karena memang tidak benar. Lama-lama orang sadar, itu bagian dari politik.
Perubahan rezim. Saya waktu itu bagian dari rezim lama, jadi saya harus dihabisi, dikorbankan.
Itu saya kira sesuatu yang saya terima sebagai resiko.
Seorang pemimpin, seorang pejabat, saya hadapi, saya jawab.

Hi… long time no see,

Selasa, happy people…

Hari-hari ini kita sedang asyik menikmati awal bagi harapan baru bagi masa depan bangsa kita dalam menentukan pemimpin dengan jalan demokrasi. lagi, Pak Prabowo akan maju dan siap bersama calon wakil presidennya bang Sandiaga Uno. Iki kali ke tiga pak Prabowo berjuang untuk cita-cita sebagian besar atau bahkan seluruh bangsa kita, yakni mengembalikan kejayaan Indonesia, bahwa kita negara kaya dan tidak boleh lagi ada rakyat yang lapar. Emmmm tapi ga seluruh deng, sebagian besar, karena sampai saai ini masih ada diantara kita yang tidak ingin itu terwujud. Di masa ini makin jelas siapa orangnya, dari jenis apa mereka, tapi yang menggelikan merekalah yang tanpa malu melakukan klaim mereka yang paling kita, paling  Indonesia, paling Pancasila,paling toleran, padahal semua klaim itu adalah opposite dari nyatanya mereka.  But its ok… aku pikir ya mereka disiapkan tuhan untuk menguatkan kita yang benar cinta dan benar-benar adalah keluarga besar nusantara. Kan emang ada makhluk yang tugasnya menguji kita dan menjadi jalan kita naik kelas.

Penasaran kadang kenapa ya perjuangan bapak seberat itu, hantamannya dahsyat. Kita sih yang mikir gitu sebagai orang yang percaya dan mau ikut berjuang satu nada dengan beliau, dan bahkan semangat buat yang kayak kita-kita gini up lagi dari kekuatan yang beliau tunjukkan hingga kini itu. Aku suka banget dengan jujurnya beliau. Dalam sebuah wawancara beliau pernah akui bahwa sempat ada godaan dalam diri beliau untuk menikmati nyaman yang sudah Allah limpahkan itu saja, dan sebagai manusia itu sangat manusiawi, beliau lantas masih dijalan yang banyak orang taruh harapan disitu adalah bukti ini bukan soal ke-aku-an nya lagi.

Akan berjuang bersama bang Sandiaga Uno, pak Prabowo menjawab bahwa yang dilakukan adalah bagaimana yang akan jadi senjata dalam mempercepat mimpi kita sebagai bangsa dengan kemampuan dan saling melengkapi untuk goal Indonesia Raya kita. Seseorang di Instagram bahkan bilang, mereka berdua sudah selesai dengan dirinya, ini untuk perjuangan bukan sekedar gengsi apalagi jadi alat bagi mereka yang tidak senang bila kita jadi bangsa besar dan berdaulat.
Dihadapan sejumlah anak muda, pada agustus 2013 pak Prabowo membangunkan sebuah jembatan bagi mereka yang punya asa untuk menjadi bagian dari negeri ini dan kemajuannya,

There is no easy road. Bagi seorang patriot yang ingin berbuat baik tidak ada jalan yang ringan.

Tidak ada manusia yang utuh sebelum dia jadi bagian dari perjuangan yang lebih besar dari dirinya sendiri.

Dijegal oleh orang jahat adalah kehormatan.

Terjawab sendiri penasaran yang tadi itu hehe…
jadi jegal-jegalan dan hantaman fitnah musiman sepertinya sudah tidak jadi berarti lagi bila melihat dukungan pada beliau juga yang dengan tulus mengalir terus dan gelombangnya makin besar karena, lama kelamaan itu sudah jadi basi dan sudah bnyak terbukti itu salah dan keliru, rakyat menyadari itu.

Happy people kita sudah memasuki zona akan saling menguatkan pilihan kita masing-masing. Itu hal sangat-sangat biasa dalam demokrasi, pesan bapak untuk kita semua pendukung beliau dan seluruh putra-putri bangsa Indonesia, bahwa ini harus jadi pengalaman yang menggembirakan. Sejuk, tenang dan damai.

Salam Indonesia Raya

2019 Prabowo Presiden :)

Comments

Popular posts from this blog

Jual Beli Blanko E-KTP, Jual beli Kedaulatan

Cerita Kehormatan, Prabowo Bagikan Rahasia Nektar Perjuangan Pada Saya

Setelah Hantu, Hanya Orang Gila Yang Bisa Mereka Tipu