Prabowo Adalah Ancaman




Sudah jum’at lagi happy people…
How’s your week so far?


Aku sempat bilang gini: Kalau di portal-portal berita yang aku bongkar-bongkar malam tadi rata-rata semuanya homogen. Gitu-gitu aja. 
Entah karena sedang trend jualan media mainstream sekarang kembar-kembar, mirip-mirip gantung    dan kurang dalam gitu atau selera saya yang ketinggalan. 
Kejadian guys, kemarin banyak banget yang kompakan gitu. Satu gambar, satu judul, kompak isinya. Jangan salahkan aku yang jadi curiga ya… hmm.. sudah kuduga!
Sampai disini udah tahu what I mean belum? Ok… clue lagi ya… mereka kompak menggoreng sebuah dongen yang ga terbukti sejak mulai dihembuskan. Bahkan logika paling sederhananya kalaulah memang hal itu benar adanya maka negara kita emang payah, masak selama itu ga bisa dibuktikan dan ditindak, daaaaaaan kenapa musimnya sama lagi kayak sebelum-sebelumnya. Ok aku curiga ada banget ni yang order, sampe kompaknya wagelaseh… segitu homogen tadi kan… who order this? Bisa nebak ga?
Udah know what I mean dong ya. Ia kan… setuju ga? Lagi lagi ya…
Upaya jegal menjegal semacam ini harusnya udah ga laku sih, karena oh come on… kebaca banget ga sih, kemana aja selama ini, kenapa baru di detik-detik ini, menit-menit ini, jam-jam ini, waktu-waktu ini kembali disemburkan dengan berisik. Gaya nya ga kreatif sih itu lagi itu lagi, walau ga bisa dipungkiri ada aja korban pembutaan masal ini. Begitu mata kita ditutup pikiran kita dicengkram, lalu dibisikkan kebusukan, yang harus kita lakukan adalah bahwa ada hati yang bisa menyeimbangkan itu semua. Caranya melepaskan cengkraman otak dengan cari tahu lebih dan objektif, tapi sejauh ini ga akan berhasil sih kalu statusnya adalah ‘pemuja’ like rocky gerung said. Hehe
Pertanyaaanya adalah… kenapa? Siapa mereka? Kok sekarang?
Kita cari jawabannya sama-sama ya.
Kenapa? Kalo dari hasil tanya-tanya dan bongkar-bongkar banyak tulisan di international networking a.k.a internet aku nemuin satu yang menarik. Jawabnya karena mereka takut, takut dengan obsesinya, takut dengan gelombang yang sedang di besarkannya  (baca juga soal gelombang di: https://www.kompasiana.com/fajrinalkhomsa4761/5b51bbcbcaf7db05100b52d3/jum-at-memikirkan-gelombang-meme-dan-kata-kata-bapak ) takut mereka akan digulung untuk ditenggelamkan oleh kekuatan gelobang tadi. Ada juga yang menarik aku temukan dari sebuah tulisan yang berani, dikatakan karena beliau tahu terlalu banyak. Dikatakan beliau tahu siapa yang diam-diam dan atau terang-terangan menggerogoti Indonesia dari dulu dan ada yang masih sampai sekarang. Dia tahu banyak kebusukan yang dengan caranya kini sedang dalam upaya membumi hanguskan itu dengan sangat intelek, yang sudah dimulai sejak lama.
Siapa mereka? Para kurawa, para komprador , begitu beliau menyebut orang-orang ini. Tidak hanya kurawa dan para komprador lokal juga kurawa dan komprador import yang paling nyata adalah bagian dari upaya merusak demokrasi kita dan aktivitas-aktivitas busuk lainnya yang menjauhkan kita dari mewujudkan Indonesia raya.
Kenapa sekarang? Karena ini adalah waktu-waktu dimana mereka mulai ketar-ketir dan melihat ini adalah waktu-waktu yang semakin dekat dengan terwujudnya mimpi kita semua anak negeri ini. Kita semua yang cintanya pada nusantara ini adalah harga mati. Waktu-waktu gelombang akan semakin kuat dan seperti kata beliau: saya sudah keliling kemana-mana, rakyat ingin perubahan dan perbaikan. Rakyat sudah cape dengan korupsi dan kebocoran.  Disampaikan beliau dalam sebuah wawancara di tv dengan seorang jurnalis senior. Ini adalah waktu mereka takut beliau berada dipuncak tertinggi gelombang yang tak terkalahkan tadi, semakin besar dan kuat.
Belum ngeh juga? Ok ok lets make it clear.. hehe… kita lagi cerita soal jualan isu musiman oleh orang-orang lemah terhadap pak Prabowo, yang kalian mungkin sudah lihat disemburkan lagi kayak kata aku tadi di media-media mainstream. Ketakutan- ketakutan mereka mulai terbuka, segala cara mereka lakukan untuk membuat pandangan buruk yang mereka ciptakan mampu mempengaruhi rakyat, demi  melanggengkan kejahatan kemanuasiaan maha dahsyat yang sudah dan ingin terus mereka kerjakan di negara Pancasila ini.
Ok… karena pak Prabowo adalah satu-satunya ketua umum partai yang berani dan ga bosan-bosan mengingatkan bahwa kita dirampok secara massif terus menerus dari dulu hingga kini dan membuat kita harusnya nanya ke diri kita, beneran merdeka ga sih negara ini? Kita dimiskinkan, ngalir aja terus keluar negri kekayaan kita, bumi dan laut kita kaya tapi kita miskin, dan asset di Indonesia benar-banar hanya dikuasai oleh sedikit saja orang. Segelintir yang sangat- sangat kecil bila disbanding kita semua penduduk. Dia-dia aja yang kuasai harta kekayaan negri ini. Masih untung kalua itu orang Indonesia beneran, ini malah orang asing se asing asingnya, waduuuh gitu.
Berkali-kali dalam berbagai kesempatan, beliau mengingatkan kita bahwa kita lah yang harus selamatkan nasib masa depan Indonesia ini. Bahwa bila kita ga mau anak cucu kita nanti seperti numpang di rumahnya sendiri, maka kita harus ikut bergerak. Aku paling suka kata-kata ini: melanjutkan perjuang para pendiri bangsa, untuk mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdeaan Republik Indonesia 1945. Itu magis banget, itu kata-kata yang beliau  tanamkan pada siapapun yang ikut bergerak bersama beliau.
Ok back… kenapa mereka melihat pak Prabowo sebagai ancaman serius terhadap aktifitas kezholiman mereka? Karena pak Prabowo adalah pemimpin yang memiliki grand design untuk membangun kembali Indonesia Raya. Bahwa para kurawa dan komprador baik lokal mau pun import tahu betul sosok asli beliau. Beliau yang konsekuen dengan tekatnya, Indonesia harus jadi negara maju yang disegani dunia. bahwa itu akan terwujud dengan menumpas semua praktek pencurian di negeri ini baik oleh yang local dan import tadi, menumpas mereka. Segitu terancam kah? Ya… sampai fitnah-fitnah terus disemburkan, sampai menyerempet semua yang akan memuluskan langkah beliau harus di jegal. Sampe hal-hal yang bisa membuat kita semua bersatu pada kebenaran juga di obok-obok oleh mereka, you know, agama dan Pancasila, itu yang menurut aku dijadikan komuditas oleh mereka karena mereka paham bahwa agama dan ieologi kita adalah sebuah kekuatan yang akan membuat kita kuat berdiri di sisi yang tepat. Maka mereka mejual itu, tapi lalu playing victim seolah mereka adalah yang paling agama dan paling Pancasila yang di ganggu oleh yang lain yang intoleran. Sampai segitunya menurut aku mereka akan pecah belah kita karena dengan bersatu kita tahu siapa yang akan benar membawa bangsa ini sama-sama gandeng tangan buat saling jaga dan kita ga dijajah di zaman canggih ini, lagi.
Ini adalah bukti menurut ku. Semakin mereka mengobral ketakutannya semakin jelas itu adalah remah-remah jualan yang semakin tidak laku dan membuka mata banyak orang akan kebenaran. Yes, bukan pertama kali pak prabowo akan maju dalam pemilihan, dan berkali-kali cara-cara kampungan seperti ini di pakai. Pernah beliau berkata dalam sebuah wawancara, yang membuat beliat masih berjuang dipolitik karena percaya demokrasi yang bisa membawa perubahan. Dan demokrasi harus dijaga, karena demokrasi kita dirusak dengan money politik dan kecurangan. Sambungnya, adalah kalimat beliau yang sudah aku ceritakan diatas, saya sudah keliling kemana-mana, rakyat ingin perubahan dan perbaikan. Rakyat sudah cape dengan korupsi dan kebocoran.
Daaaaan.. yang paling mengancam adalah karena mereka tahu betul siapa Prabowo Subianto. Yang ucapan dan tindakannya singkron dan konsekuan dan tidak main-main akan menggulung mereka dengan gelombang kekuatan rakyat. Bahwa Indonesia Raya yang maju dan disegani di dunia adalah obsesi terbesar Prabowo dan kita Rakyat Indonesia akan segera terwujud. Bahwa perjuangan Prabowo Subianto bukan dimulai kemarin sore. Bukan dipanggil-panggil untuk sekedar menjadi wajah oranisasi kumpulan politisi tertentu dan berbisnis dengan para kurawa. Perjuangannya sudah dimulai saat Prabowo muda berusia 18 tahun, dia belum istirahat sampai cita-cita nya terwujud. Bahwa cintanya pada pertiwi adalah ancaman bagi mereka yang mau kita jadi kacung di tanah kita sendiri. Yang paling membuat aku bangga adalah mereka terancam dan semakin terancam saat Prabowo Subianto tidak membalas, terus tersenyum,tenang dan tetap teguh pada janji nya sebagai seorang patriot sejati yang tatap nya teduh dalam yakin.
Selamat menikmati akhir pekan happy people,
Bangga menjadi bagian dari kalian yang semakin cinta negeri ini.
2019 Ganti Presiden   :) 

Comments

Popular posts from this blog

Jual Beli Blanko E-KTP, Jual beli Kedaulatan

Cerita Kehormatan, Prabowo Bagikan Rahasia Nektar Perjuangan Pada Saya

Setelah Hantu, Hanya Orang Gila Yang Bisa Mereka Tipu