Galang Perjuangan, Prabowo-Sandi Siap Menjemput Kemenangan Rakyat


Terimakasih, Saudara Iqbal Faisa Adjie.
Saya terharu atas dukungan mu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting -
Tapi keikhlasan mu yang saya hargai.
Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita!
-Prabowo-

Sebuah surat dengan gambar kepala Garuda berwarna emas, ditulis tangan, menjawab sebuah kicauan pesan seorang anak bangsa yang telah menyumbangkan rezekinya untuk perjuangan dengan tujuan peruhahan.

Seorang pemuda asal brebes, menyumbangkan uang sejumlah Rp. 20.000,- melalui rekening Galang perjuangan PS. Photo bukti trasnferan yang dia unggah di twitter dan tagged ke akun @Gerindra mendapat respon langsung oleh pak Prabowo.

Seperti yang pak Prabowo sampaikan pada suratnya yang saya kutip diatas, ini bukan soal nominal, ini soal Keikhlasan. Dalam perjuangan, saat yang berkorban untuk negeri ini adalah rakyat, seberapapun nominalnya, apapun profesinya, bagaimanapun cara nya berjuang, tujuannya untuk perubahan dan kehidupan yang lebih baik. Untuk masa depan dan keberlangsungan kehidupan generasi masa depan bangsa itu.

Saat yang menjadi penyumbang dalam gerakan menjemput mandat rakyat adalah rakyat itu sendiri, maka perjuangan dalam gerakan itu hanya bertujuan untuk rakyat itu pula. Memang sangat mudah saat membidik sumbangan dan berkata tidak ada timbal balik bila sumbangan itu berasal dari kongkolomerat yang punya banyak kepentingan terlebih memang sudah didata. Tidak ada salahnya juga, semua yang bersimpati untuk berjuang punya hak yang sama, tapi apakah kita tidak dapat merasakan kenyataan selama ini? Yang paling mengkhawatirkan adalah saat yang katanya “sumbangan” datang dari yang tidak memiliki hak pilih, untuk apa?

Semangat Iqbal Faisa Adjie adalah contoh semangat yang benar-benar datang dan lahir dari harapan bagi perjuangan demi bangsa. Yang kemudian membuat pak Prabowo merasakan haru karena inilah spirit perjuangan beliau selama ini. Tidak ada batasan dalam berjuang, selagi ada harapan maka siapa saja harus bergerak mewujudkan. Kalimat, “maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak” lewat tweet iqbal adalah poin yang harus menjadi keyakinan kita sebagai bangsa. Bahwa tidak ada perjuangan besar saat kita sendiri, membuka kesempatan untuk kita semua berjuang dalam pencalonan beliau adalah gaya perjuangan pak Prabowo yang sejak awal. Perjuangan ini harus bertujuan pada kemenangan rakyat.

Mari bergabung bersma Iqbal Faisa Adjie, bergabung dalam barisan perjuangan menuju Indonesia Adil dan Makmur. Bila kita adalah bagian dari orang-orang yang ingin perubahan itu segera kita wujudkan segera, perjuangan kita dimulai saat
ini. Saya sudah, kami tunggu kalian untuk menjemput kemenangan rakyat bersama.

Galang Perjuangan PS
No Rekening BNI/BNI Syariah: 849500200100002

Comments

Popular posts from this blog

Jual Beli Blanko E-KTP, Jual beli Kedaulatan

Cerita Kehormatan, Prabowo Bagikan Rahasia Nektar Perjuangan Pada Saya

Setelah Hantu, Hanya Orang Gila Yang Bisa Mereka Tipu